Netizen Komentari Ketidakmampuan Bahasa Inggris Presiden, Cinta Laura Berikan Tanggapan

Awal Maret lalu Cinta Laura sempat ramai dibicarakan ketika memberikan komentar terhadap seorang netizen yang menuturkan ketidakmampuan presiden berbahasa Inggris. Menurut netizen tersebut, bagaimana mungkin seorang presiden bisa berbicara dalam forum internasional, salah satunya sidang umum PBB kalau tak bisa berbahasa Inggris?

Cinta Laura menanggapi komentar tersebut cukup keras. “Anda terlalu bodoh! Di sidang PBB untuk setiap negara disiapkan translator! Dan di telinga setiap peserta yang tidak bisa bahasa Inggris disiapkan earphones dalam bahasanya masing-masing,” tulis Cinta dalam Twitter pribadinya.

Dikonfirmasi soal tulisan tersebut Cinta Laura tidak mau banyak berkomentar. “Saya sebenarnya tidak mau komentar masalah ini di media, bukan waktu yang tepat. Orang juga harus tahu kalau tidak semua akun sosial media saya yang mengurus. Ada tim manajemen sendiri,” tutur Cinta Laura.

Namun saat dikonfirmasi soal komentar-komentar haters yang suka membahas tentang foto di akun Instagram, Cinta Laura berkenan mengomentari.

“Mereka tidak memengaruhi saya karena saya tidak kenal dengan mereka, kalau ada yang mengkritik itu konsekuensi saya sebagai publik figur,” terang Cinta Laura.

Instagram Cinta Laura

(disadur dari tabloidbintang.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *