Netizen Soroti May Lee, Istri Baru Okan Kornelius Yang Mirip Via Vallen

 

Okan Kornelius Tjeuw atau yang dikenal dengan Okan Kornelius, lahir di Jerman pada 24 Oktober 36 tahun silam. Sedari kecil Okan tinggal dan mengejar pendidikan di luar negri. Ia akhirnya kembali ke Indonesia setelah lulus kuliah di Kanada untuk memulai debut karir keartisannya melalui kursus di OQ Modelling. Ia pertama kali terjun kedunia akting dan berperan lewat sinetron “Tunjuk Satu Bintang” di tahun 2002. Kehidupan artis berdarah Tinghoa-Turki ini pun semakin dikenal kala hubungannya dan Dona Agenesia saat itu ramai diperbincangkan.

Pada 13 November 2010 , Okan pernah membina rumah tangga dengan Viviane dan dikaruniai seorang putra bernama Jaden Kornelius Tjeuw, keduanya resmi bercerai pada 2015 lalu karena alasan tidak kecocokan dan isu orang ketiga. Viviane menikah untuk yang kedua kalinya dengan mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir di Dali pada tanggal 22 Juli tahun 2017 silam.

3 tahun menyandang status duda, Okan akhirnya menyusul sang mantan dan resmi menikahi May lee pada 10 Februari 2018 kemarin. Sebelumnya, status May Lee atau yang akrab disapa Lee Sachi adalah seorang janda dengan 1 orang anak. Pernikahan yang di langsungkan di kawasan Ancol ini sengaja hanya mengundang keluarga inti dan sahabat dekat saja. Konsep dinner dengan 20 table ini memang menjadi keinginan Okan dan May Lee yang ingin menikmati pernikahan tanpa hingar bingar.

Seperti apa cerita kebahagian Okan dan May Lee mengenai pernikahan mereka.? Apa tanggapan Okan ketika banyak netizen yang berkomentar, jika sang istri dianggap mirip dengan pedandgut Via Vallen.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Okan Kornelius Tjeuw : @okankornelius
Lee Sachi : @lee_889

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *