Netizen Tertipu #PrillyGetMarried, Prilly Latuconsina: “Aku iseng aja”

Prilly Latuconsina membuat geger warganet setelah mengunggah sebuah foto prewedding di akun Instagram miliknya. Ia terlihat tersenyum bahagia memeluk seorang pria bernama Jeff Smith.

“I Said Yes ð 10/02/20 #PrillyGetMarried,” tulis Prilly di unggahan tersebut.

View this post on Instagram

I Said Yes 💍 10/02/20 #PrillyGetMarried

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Apakah benar Prilly akan segera menikah? Ternyata foto itu merupakan salah satu adegan yang akan ada di series terbarunya.

Ia menambahkan jika awalnya dia iseng mengunggah foto prewedding tersebut di Instagram. Tapi ternyata banyak yang tertipu dan menganggap Prilly telah dilamar seorang pria.

“Nah sebenrnya foto itu tidak termasuk pada kegiatan promosi kita karena foto prewedding-nya bagus, aku jadi sayang kalau nggak di post. Terus aku minta sama fotografernya akhirnya aku post aja, aku iseng aja jadi ya mengkhayal itu aku,” lanjut mantan kekasih Aliando itu.

Sementara itu, Prilly mengaku tak ingin menikah muda. Saat ini ia tengah menikmati hidup tanpa kekasih dan fokus dalam hal-hal baru yang dilakukannya.

“Sekarang aku lagi single for life, lagi menikmati waktu sendiri, apalagi banyak yang baru kan di hidup aku sekarang,” pungkas Prilly Latuconsina.

Instagram Prilly Latuconsina

(disadur dari insertlive.com/Arman M. Azis)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *