Netizen : TIDAK PUNYA PERASAAN! Konten Prank KDRT Baim Wong Dikecam Banyak Pihak

Sharing is caring

Baim wong, artis yang memiliki kanal Youtube dengan segudang cerita prank kembali berulah. Kini, dirinya dicap tidak punya perasaan karena membuat konten prank KDRT sesuai dengan  berita viral yang menimpa penyanyi Lesti Kejora.

Warganet menjadi geram atas ulahnya, hingga menanyakan letak hati dan nurani Baim Wong dan Paula Verhoeven. Terlebih lagi pasangan ini dengan sengaja membuat konten prank dengan datang langsung ke pihak kepolisian seolah memang terjadi KDRT.

Dalam aktingnya di video, Paula datang membuat laporan dan meminta visum untuk pembuktian. Namun, semua itu hanyalah untuk sebuah konten yang tidak berharga dan bermanfaat.

“Baim KDRT, Paula jalani visum. Nonton sebelum video ini di-takedown,” begitulah Tajuk yang ditulis Baim Wong dalam videonya di YouTube (1/10/2022).

Sebelum beraksi untuk membuat konten, baik Baim maupun Paula membuat rencana terlebih dahulu. Salah satunya dengan menyelipkan kamera tersembunyi dalam tas berwarna hitam.

Setelah dirasa siap, akhirnya Paula masuk ke kantor polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dengan tujuan membuat laporan. 

“Pak saya mau buat laporan tindakan KDRT,” terang Paula yang sontak membuat petugas terkejut.

“Waduh, KDRT lagi kayak Lesti dong,” jawab petugas. 

Akhirnya setelah skenario sesuai rencana, Baim datang dan memberitahu petugas bahwa semua itu hanyalah prank untuk sebuah konten.

“Gimana ya kalo kita yang ngadu ke polisi ya,” ucap Baim Wong.

Melihat konten prank ini, warganet geram bahkan banyak yang mengecam. Tidak sedikit pula rekan artis yang kecewa atas ulahnya.

“Gws deh baim paula. semoga kalian masih punya hati nurani buat bikin konten. 🙂 jangan sampe yang kayak gini kejadian di org paling dekat kalian,” kecam netizen di komentar teratas.

“Kdrt bukan bercandaan! Dimana hati nurani kalian!! Demi konten kalian menggadaikan rasa simpati dan empati kalian,” sahut netizen lain. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.