Netizen Turut Senang Sekaligus Patah Hati di Postingan Foto Ulang Tahun Bryan Domani. Kenapa?

Sharing is caring

Bryan Domani tepat pada Rabu, 29 Juli 2020 genap berusia 20 tahun. Di pertambahan usianya, Bryan mengajak keluarganya makan malam bersama di sebuah restoran. Momen ini ditunjukkan Bryan lewat postingan Instagramnya.

Namun potret tersebut membuat penggemarnya heboh lantaran ada sosok Mawar de Jongh yang ikut bersama keluarga Bryan Domani. Sontak, hal ini membuat mereka berspekulasi kalau Bryan Domani dan Mawar de Jongh go public soal hubungan mereka.

Bryan Domani menduduki jajaran trending Google pada Senin, 3 Agustus 2020. Pemain film Bumi Manusia ini menjadi sorotan karena foto yang dibagikan ke Instagramnya. Sekilas tidak ada yang salah dari foto yang dibagikan Bryan Domani pada Sabtu, 1 Agustus 2020 itu. Dia hanya memperlihatkan momen makan malam bersama keluarganya dalam rangka ulang tahunnya.

Namun yang mencuri perhatian dari foto itu adalah sosok Mawar de Jongh berada di antara keluarga Bryan Domani. Mawar duduk di tengah-tengah Bryan dan sang ayah, Jurgen Domani. Tidak hanya itu saja, adik Bryan, Megan Domani juga mengunggah foto yang memperlihatkan kedekatannya dengan Mawar.

View this post on Instagram

2 leo’s & 4 libra’s

A post shared by bryandomani (@bryandomani_bd_) on

Kabar pacaran Bryan Domani dan pemilik nama asli Mawar Eva de Jongh ini sebenarnya sudah cukup lama terdengar. Sering disatukan dalam film, membuat keduanya sangat dekat. Tapi mereka tidak pernah mengakui secara gamblang jalinan cinta di antara mereka. 

Sebelumnya, Bryan mengakui sedang memadu kasih dengan seorang cewek. Namun dia tidak ingin menyebutkan namanya lantaran tidak ingin mengumbar kisah cinta di depan publik. Mungkinkah sosok itu adalah Mawar de Jongh? Sayangnya, hal ini belum dikonfirmasi dari Bryan maupun Mawar sendiri.

Tapi postingan tersebut membuat netizen bersuka cita. Mereka ikut bahagia akhirnya Bryan mempublikasikan jalinan cintanya ke publik. Meski begitu, tidak sedikit penggemar yang mengaku patah hati melihat kebersamaan Mawar Eva dan Bryan Domani.

Cie udah open public ni bwayen sama mawar,” komentar netizen.

Oohhh jadi open publicnya kalo udah 20 tahun,” sambung netizen lain.

Udahlah udah jelas semua di slide kedua, patah hati gua,” timpal netizen lainnya.

Instagram Bryan Domani | Mawar de Jongh

(disadur dari intipseleb.com/Christya)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.