Ngga Nyangka, Ini Alasan Baby Margaretha Tunda Tambah Momongan

Tak hanya perbedaan usia yang terpaut 21 tahun, perbedaan budaya dengan suami bulenya tak urung masih membuat kaget artis Baby Margaretha.

Meski sebelumnya sudah menjalani proses pacaran, Baby merasa masih perlu beradaptasi dengan pola pikir Christian Bradach, suaminya.

“Dia lebih suka wanita yang berkarir dari pada ibu rumah tangga. Baru 40 hari melahirkan, aku disuruh langsung kerja lagi…” ungkap Baby.

“Mungkin budayanya beda. Bule itu biasanya suami-istri kerja. Supaya kalau dia nanti ngga ada, aku masih bisa bertahan untuk membesarkan anak…” lanjutnya kemudian.

“Ini yang membuat aku kaget, di luar perkiraan aku. Karena tadinya aku kepingin menjadi seorang ibu rumah tangga. Tapi setelah menikah, dia maunya begitu…”

Bagi Baby, tak ada salahnya juga untuk dirinya kembali bekerja, karena bisa bertemu teman-teman sejawat. Dirinya kemudian membantah jika kembali bekerja karena tak dibiayai.

“Kalo disuruh bekerja untuk memenuhi kebutuhan sendiri, buat apa punya suami?” tanya Baby Margaretha bingung.

Ketidaksepahaman Baby Margaretha dengan sang suami rupanya menghalangi keinginan mojang Priangan itu untuk segera menambah momongan.

“Ngga. Nanti saja dulu kalo mau punya anak lagi. Makanya (permasalahan) ini diberesin dulu,“ pungkasnya.

 

Instagram Baby Margaretha

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.