Ngga Nyangka, Lucinta Luna Kalahkan Artis Terkenal di Bisnis Endorse, Ini Alasannya

Saat ini, lebih dari seratus nama artis yang berada di bawan naungan manajemen pemasaran online atau endorsement yang dikomandai oleh pengusaha muda, Valentina Meiliyana (23).

Bermodal relasi yang luas, nama Valen dan kemampuannya sebagai agen endorse beredar dari mulut ke mulut, sehingga akhirnya menyebar luas.

Krisdayanti, Verrell Bramasta, Nikita Mirzani, dan Rizky Febian adalah sebagian kecil dari artis-artis yang bernaung di bawah manajemennya.

Hingga kini, Valen telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 10 brand besar, yang berlangsung secara terus menerus.

“Klien yang dibantu pertama kali untuk endorse adalah Amanda Manoppo,” kata Valen yang juga seorang pengusaha sepatu ini.

Namun siapa sangka, jika di dalam manajemennya, nama Lucinta Luna yang justru mencuat sebagai klien dengan permintaan endorsement terbesar.

“Saya dan Lucinta Luna sudah ada kontrak tahun ini,” kata Valen.

Keduanya saling kenal saat terlibat proyek kolaborasi antara Atta Halilintar dan Lucinta Luna dengan sebuah merk dagang. Sejak saat itu, Valen mengatakan banyak tawaran endorse yang masuk, bahkan sampai berebut.

“Karena setiap kali sebuah brand meng-endorse Lucinta Luna, penjualan produk dan traffic-nya pasti naik..” lanjut Valen.

“Karena satu Indonesia tahu Lucinta Luna dengan segala kontroversinya. Bahkan artis lebih ngetop saja, kalah. Dalam traffic Instagram, Lucinta Luna bisa mencapai 10 juta views…” papar Valentina Meiliyana sebelum menutup pembicaraan.

Instagram Valentina Meiliyana

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *