Ngga Nyangka, Tanggapan Sheza Idris tentang Kisruh Rumah Tangga Shezy Indris

Berbanding terbalik dengan situasi rumah tangga sang kakak, Drisha Wijayanka Idris atau Sheza Idris, justru sedang mengecap manisnya madu hidup berumahtangga.

Sheza yang menikah 12 Agustus 2017 lalu dengan Surya Ibrahim ini kini menetap di Amerika dan tengah hamil 4 bulan. Namun sebagai adik, tentunya Sheza turut merasa prihatin dengan prahara yang menimpa sang kakak.

“ Saya sudah tahu sebelum berangkat ke Boston bersama suami. Sempat mendengar percikan-percikan kecil, tetapi aku tak menyangka percikan ini menjadi besar dan sampai ke meja pengadilan…,” demikian ungkapan Sheza melalui rekaman video.

“Aku dan suami merasa prihatin. Kami berdoa Kak Shezy dan Kak Akiz bisa menyelesaikan dengan sebaik-baiknya dan tetap bisa menjalin hubungan silahturrahmi yang baik untuk ke depannya,” tutup Shezy yang kini tampil berhijab, seraya mengelus perutnya.

Sebagai seorang kakak, Shezy tentunya memiliki doa dan harapan untuk kebahagiaan rumah tangga sang adik.

Dengan bijak Shezy lalu mengatakan ,”Untuk Sheza dan Surya, selalu menjadi keluarga yang harmonis. Aku yakin Surya bisa menjaga Sheza. Saling menghargai saja..”

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *