Nikah di Belanda, Rina Nose Enggan Beberkan Budget Pernikahan

Rina Nose akan menikah dengan sang kekasih, Josscy Aartsen yang direncanakan pada bulan Oktober 2019 di Belanda. Untuk tanggalnya, Rinos, begitu sapaannya, masih merahasiakan.

Soal biaya apalagi, karena menikah di Belanda tentu memakan dana yang tak sedikit. Namun, Rina Nose tetap merahasiakan.

“Itu urusan saya, enggak pengin tahu. Pokoknya ada,” katanya belum lama ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Tak ingin melupakan Tanah Air, dia juga akan menggelar resepsi pernikahan di Jakarta. Hanya saja baru digelar awal tahun 2020 mendatang.

“Di Indonesia aku belum tahu kapan, apa di Jakarta atau di luar Jakarta. Bisa di mana aja. Rencananya di Februari,” ucapnya.

Soal adat apa yang akan menjadi tema pernikahannya pada bulan Februari 2020 mendatang, Rina Nose juga belum tahu. Apalagi keluarganya tak banyak menuntut soal adat atau lokasi yang mereka inginkan.

“Keluarga pas tahu ya yang terbaik aja, karena keluargaku enggak banyak nuntut ya. Udah aja ngikut, mau September ayo. Ini karena ada kendala dan jadi bulan Oktober ya ayo gitu. Enggak banyak nuntut, jadi santai aja,” ucap dia.

Rina Nose juga mengaku ia dan sang kekasih tak mengundang banyak tamu, apalagi saat menikah di Belanda. Hanya keluarga inti saja yang menghadiri pernikahan di Negeri Kincir Angin tersebut.

Instagram Rina Nose

(disadur dari viva.co.id)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.