Nikahi Cewek Bule, Penyanyi Reggae Sekaligus Youtuber Ini Mewek saat Ijab Qabul. Kenapa?

Sharing is caring

Dellu Uyee dan Courtney Paige Donnelly atau Courtney Aquarius adalah pasangan eksentrik yang dikenal dengan rambut gimbalnya.

Dellu, pria asal Bogor yang berprofesi sebagai penyanyi reggae dan Youtuber ini mengaku perkenalannya dengan Courtney terjadi secara tidak sengaja melalui media sosial.

“Kenalan di IG,awalnya kepo kepo,” ujar pria yang bernama asli Jaka Restyanto, “Lucu aja, ada tindikan di hidung dan rambutnya gimbal.. Kok sama..”

Untuk menarik perhatian cewek asal Australia itu, Dellu memberikan banyak “like” untuk untuk setiap unggahan foto Courtney, sampai akhirnya ia mendapatkan respon.

Courtney sendiri bukan tak berarti tak menyadari keberadaan Dellu yang cukup getol memberikan kode-kode.

“Saat lihat profilnya, aku kira dia sudah tua..” kata Courtney sambil tertawa.

“Dia (Dellu) tetap mencoba selama beberapa bulan dengan DM dan WA. Dia juga bilang dia ngga tua. Dia mungkin tidak terlalu terlihat menarik sebagai penyanyi, tapi dia adalah orang yang baik..” ungkap Courtney jujur.

Keduanya baru saja menikah 22 Oktober 2018 lalu, setelah menjalani 1,5 tahun masa berpacaran. Ijab qabul berlangsung khidmat dan penuh rasa haru bagi Dellu.

“Karena pada saat itu, teringat akan orang tua. Mereka dulu kepingin banget bisa menikahkan anak bungsunya. Dulu ibu sempat mencarikan tanggal nikah. Tapi lebaran lalu ibu meninggal, selang 1 bulan kurang dua hari kemudian disusul ayah..” tutup Dellu sembari menyeka air matanya.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.