Nikita Mirzani Bantah Nyaris Putusnya Billy Syahputra dan Hilda Vitria Adalah Gimmick, Kecuali….

Kedekatan antara Nikita Mirzani dan Billy Syahputra memang sudah tak diragukan lagi. Bagi Niki, adik dari almarhum presenter Olga Syahputra itu sudah seperti adiknya sendiri. Keduanya pun kerap saling curhat, termasuk perihal kisruh cinta segitiga antara Billy, Hilda Vitria dan Kriss Hatta.

Nikita mengaku pernah menelepon Kriss Hatta ketika Hilda dan Billy bertengkar hebat akhir Agustus lalu.

Saat itu, Kriss menyatakan nyaris putusnya hubungan antara Hilda dan Billy hanyalah sekedar gimmick. Kriss menganalisa hal itu dilakukan jelang keputusan gugatan pembatalan pernikahan antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta, agar Billy tak disebut sebagai perebut istri orang.

“Bukan ikut panas, itu bukan gimmick itu nyata. Sebel aja, karena Niki kan tahu ceritanya. Billy sama Niki kan Senin sampe Jumat. Jadi jangan sotoy (sok tahu)…” ungkap Niki dengan nada kesal.

Bagi Nikita gaya pacaran Hilda Vitria dan Billy Syahputra seperti umumnya pacaran anak muda.

“Mereka apa adanya, tidak ada yang ditutupi. Beneran hampir mau putus, tapi karena Billynya kecintaan, ngga jadi..” tandas Nikita.

Pasca beredar kabar putus, Billy Syahputra nampak lebih murung. Bahkan pernah jatuh sakit hingga masuk ke ruangan gawat darurat. Saat sakit inilah nampak Hilda setia menemani, sampai akhirnya keduanya kembali bersama.

“Sakit itu bohong, itu suntik vitamin C aja..” ungkap Nikita sambil tertawa.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *