Nikita Mirzani Ingatkan Kriss Hatta Akan Ancaman 7 Tahun Penjara. Apa Pasal?

6 September 2018 lalu, gugatan pembatalan pernikahan yang diajukan Hilda Vitria Khan terhadap Kriss Hatta dinyatakan ditolak oleh PA Bekasi.

Namun rupanya kedua belah pihak memiliki interpretasi yang berbeda atas keputusan ini. Terutama pihak Kriss Hatta yang sudah lebih dulu menyatakan kemenangan.

Berita menjadi semakin panas ketika artis kontroversial Nikita Mirzani dengan terang-terangan dalam Instastory-nya menyatakan bahwa sebenarnya justru Kriss Hatta yang mengalami kekalahan dalam kasus ini.

Atas permintaan kekasih Hilda, Billy Syahputra, Nikita Mirzani menghubungi tim kuasa hukumnya untuk mengecek hasil keputusan PA Bekasi tersebut.

“Yang kalah ya Kriss Hatta sebetulnya,” tandas Nikita,” Karena tidak pernah ada perkawinan siri maupun negara. Di situ tertulis, kalau Kriss minta disahkan perkawinannya dan data-datanya minta dibetulkan semuanya. Karena disitu dikatakan orang tua Hilda meninggal dua-duanya, alamat dan waktu pernikahan juga berbeda. Itu yang ditolak.”

Nikita menyatakan, sebenarnya baik Hilda maupun Kriss tidak ada yang menang dan kalah.

“Buku nikah itupun harus dipertanggungjawabkan oleh Kriss Hatta akhirnya, karena ada pidananya dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” ujar Nikita.

Ibu dua anak ini memberikan tanggapan sinis saat diminta menanggapi video Kriss yang mengatakan bahwa permintaan banding Hilda merupakan wujud dari sebuah kekalahan.

“Ini yang Niki bilang tingkat kecerdasan sama tingkat kesadaran rendah banget.  Ini salah satunya, karena dia (Kriss) ngga mudeng. Hilda tetap kepingin disahkan bahwa memang tak pernah ada pernikahan, makanya harus banding,” pungkas Nikita.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.