Nikita Mirzani Melahirkan Bayi Laki-laki, Dipo Latief Tidak Datang?

Artis Nikita Mirzani kini tengah berbahagia. Ia baru saja melahirkan anak ketiganya pada Minggu (28/4).

Proses persalinannya kali ini, lagi-lagi tidak didampingi dengan ayah sang buah hati. Ya, anak ketiga Nikita Mirzani ini merupakan buah cintanya dengan Dipo Latief. Namun, kini keduanya tengah berseteru dan menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama.

Alhasil, setelah lahir bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu diadzankan oleh suami Fitri Salhuteru yang merupakan sahabat Nikita Mirzani.

Meski tak mendampingi saat proses persalinan, namun kabarnya Dipo Latief akan datang ke RS tempat Nikita melahirkan untuk melihat sang jabang bayi.

Hal ini mencuat dari pengakuan Uya Kuya, sahabat sekaligus rekan kerja Nikita Mirzani.

“Tadi ‘kan telponan sama Niki. Dipo udah nelepon (Nikita) dan mau datang katanya,” kata Uya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

Tetapi, Uya tak membocorkan kapan Dipo akan datang menjenguk buah hatinya tersebut. Ia hanya mengaku senang mendengar kabar itu.

“Ya bagus lah (Dipo) mau datang,” katanya.

Bapak dua anak ini kemudian memberikan penjelasan saat ditanya mengapa Nikita Mirzani memilih untuk memposting foto bayinya tersebut dengan wajah yang ditutupi stiker.

“Dia bilang harus bayar kalau mau lihat muka anaknya,” ujar Uya berseloroh.

Hingga saat ini, baik Nikita Mirzani maupun bayinya masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD, Tangerang Selatan. Putranya tersebut lahir dengan panjang 46 cm dan berat 2,5 kilogram.

Instagram Nikita Mirzani | Uya Kuya

https://www.instagram.com/king_uyakuya/(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *