Nikita Mirzani Mengaitkan Namanya, Kiki The Potters Merasa Difitnah

Frans Rizki Aditya atau Kiki The Potters, kelahiran Lampung 25 Mei 1986 adalah vokalis dan pendiri The Potters.

Kiki dan Nikita Mirzani dikabarkan berpacaran di tahun 2010, selama 2 bulan, dan sudah dikenalkan ke orang tua Kiki. Niki mengaku, Kiki sempat menyiram air panas kepada Niki saat keduanya cekcok. Kiki membantah, dan menyebut Niki memfitnah dirinya karena cinta ditolak hingga mencoba bunuh diri.

Di tahun 2017, keduanya kembali berseteru karena menurut Kiki, Evelyn Nada Anjani yang merupakan sepupunya mengaku diancam dipukul Niki, karena Evelyn protes dengan komentar Niki seputar perceraiannya dengan Aming.

30 September 2018, Kiki kembali berseteru dengan Niki. Dilansir dari artikel, Niki mengatakan bahwa Kiki nge-dm teman-teman Niki tentang transferan uang. Niki pun membantah bahwa transferan itu tidak ada. Kiki yang merasa namanya disudutkan, mengunggah video klarifikasi dan mengatakan bahwa Niki harus berbicara dengan fakta dan data. Kiki juga mengatakan bahwa ia tak pernah dm Dipo dan itu 100% akun palsu.

Seperti apa kejadian yang sebenarnya? Dan bagaimana cara Kiki menanggapi kejadian ini? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

@kiki_the_potters

Leave a Reply

%d bloggers like this: