Nikita Willy Curhat Suka Duka Jadi Seorang Ibu

Sharing is caring

Nikita Willy curhat soal suka dukanya setelah satu bulan jadi ibu dari buah hatinya dengan Indra Priawan.

Lewat postingan di akun Instagram miliknya, Nikita Willy curhat soal suka dukanya menjadi ibu.

Perempuan berusia 27 tahun tersebut dalam keterangan postingannya menuliskan bahwa menjadi ibu mungkin hal tersulit karena ia bisa kurang tidur hingga tidak memiliki waktu untuk memikiran penampilan diri sendiri.

“Bulan pertama memiliki bayi yang baru lahir mungkin jadi hal tersulit yang pernah kamu lakukan,” tulis Nikita Willy dalam bahasa inggris.

“Emosi, kurang tidur, tubuh berubah, jarang pakai riasan, rambut berminyak, pakaianku tak pas lagi, tubuhku memiliki banyak lipatan. Aku bercermin, dan kadang aku tidak menyukai apa yang aku lihat,” tulisnya.

“Tapi kemudian aku ingat, tubuhku telah melakukan banyak hal. Aku benar-benar pencipta kehidupan dan itu luar biasa! Hormati setiap bagiannya,” lanjutnya.

Nikita pun menyemangati para ibu di luar sana dan menyarankan agar mereka dikelilingi oleh orang-orang tercinta seperti keluarga.

“Kelilingi dirimu dengan orang-orang yang mencintaimu dan akan membantumu,” kata Nikita.

Soal perubahan bentuk tubuh setelah melahirkan, Nikita mengingatkan bahwa tubuh ibu sama cantiknya sebelum atau sesudah buah hati lahir.

“Ingat, tubuh ibu sama cantiknya seperti sebelumnya, dan kami memiliki bayi lucu sebagai bukti betapa kuatnya kami,” kata Nikita.

“Untuk wanita kuat, semoga kita mengenal mereka, semoga kita menjadi mereka, semoga kita membesarkan mereka,” tutupnya.

Diketahui, Nikita Willy melahirkan putra pertamanya yang bernama Issa Xander Djokosoetono pada 8 April 2022 di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Persalinan Nikita Willy tersebut dibantu oleh dokter Thais Aliabadi, dokter kandungan yang pernah menangani persalinan Kylie Jenner.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.