Niko al Hakim Posting Video Permintaan Maaf Usai Dituding Lecehkan Wanita di Live Instagram

Sharing is caring

Niko al Hakim alias Okin, musisi sekaligus mantan suami selebgram Rachel Vennya yang sempat viral karena video mesranya bersama Adhisty Zara; dan video saat siaran langsung Instagram bersama kedua sahabatnya diduga melakukan pelecehan seksual ini meminta maaf atas kasus diduga pelecehan tersebut.

Lewat video yang diposting di Instagramnya, Okin menjelaskan bahwa kejadian tersebut berawal saat ia sedang iseng melakukan live Instagram sembari menunggu rasa kantuk. Bahkan awalnya tidak ada pembahasan sensitif.

“Sampai akhirnya gue sama El Nanda iseng-iseng live Instagram jam 3 pagi sambil nunggu tidur, kita invite followers buat ngobrol bareng. Nggak ada pembahasan sensitif awalnya, seru-seruan aja dan di situ teman-teman pada senang. Bahkan saat itu kita diteror supaya live bareng terus,” kata Okin.

Pembicaraan ketiganya yang seru membuatnya hilang kendali dan akibatnya dituding melakukan pelecehan.

“Hingga satu malam kita benar-benar lost control karena saking serunya pembicaraan. Gue sadar salah banget malam itu.” jelas Okin.

Bapak dua anak yang Instagramnya sempat hilang saat kasusnya tengah viral tersebut mengatakan bahwa jauh sebelum ini ramai ia langsung meminta maaf.

“Makanya, keesokan harinya gue langsung minta maaf kepada yang bersangkutan, jauh sebelum kasus ini diangkat,” lanjut Okin.

Dalam postingan permintaan maaf itu pun, Okin menyematkan video call-nya dengan sang followers bernama Ika. Lewat obrolan singkat tersebut, Ika sendiri tidak merasa baper atas candaan Okin yang sedianya ditujukan pada temannya, Baba. (Dety/Chandra)

Instagram Okin

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.