Olla Ramlan Ungkapkan Penyebab Perceraiannya Dengan Aufar Hutapea

Sharing is caring

Setelah melalui proses sidang perceraiannya dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan mengungkapkan alasan perpisahan mereka berdua. Olla Ramlan mengaku sebagai istri sebenarnya tidak pantas untuk mengungkapkan sisi buruk dari sang suami.

Olla mengaku tak mau terus-terusan cekcok bila masih serumah dengan Aufar.

“Daripada kami bersama tapi malah berantakan, lebih baik kami berpisah tapi rukun, damai,” kata Olla Ramlan pada Jumat (15/4/2022).

Olla Ramlan juga mengatakan bahwa ia tak ingin memaksakan dirinya untuk bertahan bersama lelaki yang sudah tak satu jalan lagi dengannya.

“Namanya hidup kan sudah pasti ada yang nggak satu jalan,” ujar  Olla Ramlan.

Oleh karena itu, Olla Ramlan memilih untuk bercerai dari Aufar sebab, ia merasa bahwa ini adalah jalan terbaik guna untuk menghindari konflik berkepanjangan di dalam rumah tangganya dan juga untuk menjaga hubungan baik dengan Aufar.

“Saya di sini sebagai manusia hanya menjalani saja, yang menurut saya terbaik buat hidup saya dan anak-anak saya, Kenapa harus ribut-ribut? Kan pada akhirnya yang nilai Allah. Tidak ada yang 100 persen benar dan tidak ada yang 100 persen salah” kata Olla Ramlan.

Sebagai informasi, Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea pada 23 Maret 2022. Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah pada 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua anak.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.