Operasi Berjalan Lancar, Vidi Aldiano Tengah Recovery

Penyanyi Vidi Aldiano tengah dirawat di salah satu rumah sakit yang berlokasi di Singapura. Belum lama ini, dia menjalani operasi pengangkatan ginjal kiri, akibat penyakit kanker yang diidapnya.

Produser Musica Studios, Indrawati Widjaja yang akrab disapa Bu Acin, termasuk salah satu orang yang menjenguk Vidi saat pelantun ‘Ready For Love’ itu sudah selesai menjalani operasi.

“Ya, operasinya berjalan lancar, sukses. Vidi sekarang lagi recovery, semoga sembuh total,” ucap Bu Acin saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (18/12).

“Ya, kita doakan berjalan lancar, hasil patologinya juga baik, bagus, dan bisa mengaktifkan kembali rutinitasnya,” sambungnya.

Kata Bu Acin, mantan kekasih Sheila Dara Aisha itu cukup tegar dalam menghadapi kondisinya. “Kalau saya lihat, dia siap dan memang sudah mengambil jalan terbaik untuk diri dia,” katanya.

Bu Acin belum mengetahui sampai kapan pria kelahiran Jakarta itu akan vakum dari dunia entertainment. Namun, Bu Acin selalu memberi dukungan untuk Vidi meski dia tidak berada di bawah naungan label musik Musica Studios.

“Vidi itu bersahabat dengan anak saya, jadi saya sudah anggap dia seperti anak saya. Malah, dia suka disebut Vidi Santoso, karena family suami saya ‘kan Santoso, ya. Jadi, ya, dia bagian keluarga kita,” tutur Bu Acin.

Rencananya, Musica Studios akan merilis album ‘Tribute to Guruh Sukarno Putra’ pada April 2020 mendatang. Beberapa musisi yang terlibat dalam album tersebut di antaranya adalah Afgan, Kahitna, Geisha, dan Vidi Aldiano.

Namun, karena Vidi sedang kurang sehat, beberapa kegiatannya untuk album itu terpaksa ditunda, mulai dari take vocal hingga pemotretan. Kendati demikian, Bu Acin berharap Vidi bisa segera kembali beraktivitas.

“Kita berdoa dan berharap dia mampu dan bisa mengikuti aktivitasnya kembali seperti biasa. Mungkin tidak ada pilihan karena kondisinya sedang tidak baik. Paling tidak, bisa punya aktivitas yang bagus ke depannya,” pungkas Bu Acin.

Instagram Vidi Aldiano

(disadur dari kumparan.com/Anissa Sadino)

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment