Orang Tua Cerai dan Sempat Tinggal di Panti Asuhan, Begini Curhat Haruka Eks JKT48

Sharing is caring

Mantan personel JKT48, Haruka Nakagawa, baru-baru ini menjadi sorotan masyarakat Indonesia khususnya pengguna media sosial.

Gadis kelahiran Jepang itu curhat tentang masa lalunya yang ternyata tidak seperti yang dikira orang. Haruka kecil menjadi korban perceraian orangtuanya. Sejak umur tiga tahun, wanita kelahiran 27 tahun silam itu tidak pernah bertemu sang ibu dan tinggal bersama ayah dan neneknya.

Karena ayahnya yang sibuk dan neneknya sakit-sakitan, Haruka beserta adik dan kakaknya pernah tinggal di panti asuhan selama beberapa tahun. Ia pun mengaku sedih saat menjalani masa sekolah tanpa kehadiran ayah dan ibu.

Sampai akhirnya jadi terkenal dan pindah ke Indonesia, Haruka merasa sangat bahagia dan bersyukur. Gadis kelahiran Tokyo itu mengaku bahwa di Indonesia ia mendapatkan banyak teman sekaligus keluarga. Ia merasakan apa yang diinginkannya selama ini.

Haruka menulis panjang lebar isi hatinya itu, sampai-sampai ia mengatakan bahwa suatu saat nanti ketika ia sudah menikah dan jadi orang tua, dirinya akan menjadi orang tua yang baik.

Suatu hari nanti aku akan menikah dan aku ingin menjadi ibu yang baik!” ucapnya dalam tulisan itu.

Kemudian, Haruka pun mengatakan bahwa ia tidak mau ada anak-anak lain yang merasakan nasib seperti dirinya. Ia berpesan bahwa suatu saat nanti kebahagiaan itu pasti akan datang.

Dan aku gak mau anak-anak yang lain merasakan pengalaman seperti aku. Dan aku pengen kasih tahu anak-anak yang sama kayak aku, kalian pasti suatu saat nanti dapat orang yang sangat baik,” tulisnya.

 

Instagram Haruka Nakagawa

 

(disadur dari viva.co.id)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.