Ovi Sovianti Eks Duo Serigala Menikah Untuk Yang Ketiga Kalinya Dengan Seorang Chef

Ovi Sovianti atau yang akrab disapa Ovi Ratu Serigala lahir di Jakarta 26 Agustus 1994. Mengawali karir sebagai model bersama dengan mantan teman duonya Pamela Safitri. Namanya mulai dikenal setelah ia tergabung dalam Duo Serigala dengan goyangan dribbel menjadi ciri kahsnya bersama Pamela Safitri ditahun 2014.

Pada 8 Februari tahun 2016, pernikahan yang ditutup-tutupi Ovi waktu itu terungkap dimana ia tiba-tiba menguggat cerai seorang pria yang bernama Indra yang ia nikahi pada 7 Juni tahun 2014 silam. Bersama Indra ,Ovi dikaruniai seorang putri bernama Shafira pada mei 2016. Sosok indra yang sangat cemburu dengan pekerjaan Ovi sebagai penyanyi menjadi alasan mantan Duo Serigala itu menggugat cerai sang suami di PA Cibinong.

Pada bulan Mei kemarin, Ovi kembali dikabarkan bercerai dengan seorang pebisnis yang menikahinya pada 19 Februari 2018. Pernikahan ini sama seperti pernikahan pertamanya dengan Indra yang tak pernah di ungkap di publik. Padahal di bulan November tahun 2017 Ovi masih kerap memamerkan foto mesra nya dengan Kautzar Reno yang saat itu menjadi kekasihnya. Sama seperti indra, suami kedua Ovi pun memilih berpisah karena cemburuan dan tidak mengerti pekerjaan sebagai seorang penyanyi dangdut.

3 bulan pasca bercerai, Ovi kini menikah untuk yang ke 3 kalinya dengan Franky Roring yang lebih tua 15 tahun darinya pada 7 Oktober kemarin dengan mas kawin . Franky sendiri diketahui adalah seorang duda anak 1 dan berprofesi Chef sebagai dan memiliki bisnis rumah makan Manado. Ovi mengaku kenal Franky sudah dari tahun 2016, dimana saat itu ia adalah tamu di restoran Franky. Berbeda dengan pernikahan-pernikahan sebelumnya yang ia tutupi, bersama Franky, Ovi terlihat memamerkan foto-foto pernikahan mereka di instagram.

Benarkah Ovi baru bertemu dengan sang mertua untuk pertama kalinya saat acara akad nikahnya.? Mengapa pernikahannya dengan Franky kali ini Ovy berani memamerkannya ke hadapan publik.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *