Pacar Cium Kening Ely Sugigi, Mantan Istri Daus Mini Ngambek Berat. Settingan?

Sharing is caring
Pasca beredar video Mpok Ely Sugigi dikecup keningnya oleh seorang laki-laki bernama Fardhan Zee, mantan istri Daus Mini, Rahandini Destia Astinatri atau Destia mengunggah sebuah postingan berisi curhatan terkait video tersebut.

Pasalnya pria yang mengecup kening Mpok Ely tersebut kini berstatus pacar Destia. Menariknya, pria yang kemudian diketahui bernama Fardhan Zee itu tidak lain adalah mantan kekasih dari Ely Sugigi.

“Kan Mpok Ely tau ya, sekarang aku sama Fardhan. Kan dia uda punya Irfan yang cukup ganteng, kenapa mau dicium sama Fardhan?” Tanya Destia dengan nada kecewa.

Sayangnya, kejadian ini memicu kecurigaan netizen, bahwa kecemburuan Destia hanyalah settingan dengan tujuan mendongkrak pamor lagu Fardhan yang baru saja rilis.

Kecurigaan netizen bertambah ketika mengetahui kejadian di Pantai Double Six di Pulau Bali itu, keberangkatan Mpok Ely dan Irfan Sebaztian ternyata atas biaya Fardhan. Destia yang meski diajak, dalam tayangan Rumpi (04/07) mengaku tak dapat ikut karena ada urusan lain.

Namun hal ini dibantah langsung oleh Fardhan dengan mengatakan, “Kalau buat naikin atau promo lagu, ya mulai dari jauh jauh-jauh hari..Sebenarnya ngga ada masalah dengan apapun. Beneran jadian Destia. Aku serius!”

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.