Pacar Dan Calon Mertua Indra Kenz Akan Diperiksa Besok

Sharing is caring

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dit Tipideksus) Bareskrim Polri telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap pacar dan juga calon mertua dari Indra Kesuma alias Indra Kenz pada Selasa, 8 Maret 2022.

Kombes Gatot Repli Handoko, Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri, mengungkapkan bahwa, esok hari akan dilakukan pemeriksaan dengan saksi, RP calon mertua Indra Kenz dan VK sebagai sang pacar dalam kasus dugaan penipuan Aplikasi Binomo.

“Pada Selasa 8 Maret 2022, penyidik Dittipideksus akan melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi, yakni saudari RP dan VK. Tadi disampaikan ada pacar dan calon ibu mertua. Orang tua dari kekasihnya (Indra Kenz),” ungkap Kombes Gatot Repli Handoko, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2022).

Selain itu, terkait kasus Indra Kenz, Gatot mengungkapkan bahwa penyidik Dit Tipideksus Bareskrim Polri telah memeriksa saksi lain sebanyak 16 saksi dalam kasus dugaan penipuan investasi bodong ini.

“16 saksi yaitu 14 saksi dan 2 saksi ahli,” ujar Gatot.

Bareskrim Polri sudah menetapkan Indra Kenz sebagai tersangka atas kasus judi online, penyebaran hoaks ini dan polisi akan menjadwalkan penyitaan aset Indra Kenz pada pekan ini.

“Direncanakan minggu depan (minggu ini) akan dilaksanakan penyitaan aset dan pemeriksaan pacar IK dan orang tua pacar IK juga,”ujar Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermawan saat dikonfirmasi, Senin (7/3/2022).

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *