Pacaran 7 Tahun, Wewey Wita Akan Menikah Setelah Asian Games, Benarkah?

Sharing is caring

Yo Chu Wey atau Wewey Wita, atlet pencak silat yang lahir di Tangerang 5 Februari 1993 ini mulai belajar silat sejak 4 SD. Kini namanya mulai dikenal setelah berhasil meraih medali emas ke 14 dari cabang olahraga pencak silat dan emas ke 30 untuk Indonesia di Asian Games 2018, ia menang mutlak atas pesilat Vietnam dengan skor 5-0 di kelas B dengan bobot 50-55 kg. Wewey dikenal mempunyai tendangan T yang menjadi andalan untuk lumpuhkan lawan.

Wewey yang sejak kecil mempunyai banyak teman laki-laki dan sering ikut berbagai kegiatan olahraga ini sering dipaksa mamanya untuk tampil feminim dan ikut lomba peragaan busana, namun dirinya tak merasa nyaman. Berawal dari seorang guru yang mendaftarkannya bertanding silat, Wewey mulai jatuh cinta hingga menghantarkan Wewey menjurai beberapa turnamen dan menjadi juara dalam Kejuaraan Dunia di Phuket di tahun 2015.

Bicara asmara, sudah 7 tahun wewey menjalin asmara dan kini sudah resmi bertunangan dengan Denny Aprisani yang merupakan atlet sekaligus pelatih pencak silat.

Apa tanggapan Wewey ketika banyak netizen yang berkomentar jika sang kekasih mirip seperti orang korea? Akankah mereka segera melangsungkan pernikahan setelah Asian Games ini? Apa yang membuat Wewey menolak menjadi model dan tetap memilih menjadi atlet silat? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Wewey Wita : @w2y_wita
Denny Aprisani : @denny110490

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.