Pacaran Dengan Produser Film, Cinta Penelope Kini Berhijab

Princess Cinta Penelope atau yang dikenal Cinta Penelope, lahir di Jakarta, 15 April 1986. Ia seorang penyanyi dangdut dan aktris. Cinta mengawali karir dengan menjadi model hingga akhirnya ia menjadi penyanyi dangdut dan namanya melejit ketika membawakan lagu ‘Keong Racun’.

Berbicara asmara, setelah resmi bercerai dengan Dony Hermawan di tahun 2015 silam. Ibu satu anak itu tengah dekat dengan pria bernama Muhammad G Putra, yang merupakan Produser Film. Kedekatan Cinta dan Putra berawal dari lokasi syuting karena sama-sama terlibat dalam sebuah Film “3 Pilihan Hidup”.

Wanita berusia 33 tahun yang sebelumnya kerap berpenampilan terbuka sambil memamerkan tatonya, tiba-tiba membawa kabar mengejutkan. Kini, penyanyi yang memopulerkan ‘Keong Racun’ tersebut tampil berhijab atau menutupi auratnya, termasuk tatto di lengannya.

Apa yang membuat Cinta Penelope akhirnya memutuskan untuk berhijab? Benarkah saat ini Cinta lebih selektif dalam mengambil job? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Cinta Penelope (Instagram) @princess_cinta_penelope

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment