Pacaran dengan Rizky Febian, Mahalini Raharja Bahas Cinta Beda Agama

Sharing is caring

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Mahalini Raharja, kini namanya tengah santer menjadi bahan perbincangan publik lantaran berpacaran dengan anak komedian Sule yaitu Rizky Febian. Menyadari jika keduanya berbeda agama, tiba-tiba beredar video saat Mahalini membahas soal cinta beda Agama.

Mahalini dan Rizky Febian sempat menjadi sorotan publik, lantaran keduanya disebut cocok dan serasi namun sayang terhalang tembok tinggi perbedaan keyakinan.

Pemilik nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja atau yang lebih dikenal Mahalini, akhir- akhir ini tengah menjadi pusat perbincangan warganet lantaran menjalin asmara dengan Rizky Febian. Momen saat Rizky Febian menyatakan cintanya kepada Mahalini, sempat trending di YouTube dan berhasil membuat warganet baper.

Moment saat rizky febian nembak mahalini

Menjadi pasangan selebriti muda yang begitu cocok dan serasi, namun nyatanya Mahalini dan Rizky Febian memiliki keyakinan yang berbeda. Mahalini yang berasal dari Bali merupakan seorang pemeluk Hindu dan Rizky Febian merupakan seorang muslim.

Namun belum lama ini beredar video berisi Mahalaini Raharja membahas soal cinta beda agama. Hal ini dikait-kaitkan dengan hubungannya kali ini bersama Rizky Febian oleh netizen.

Pengakuan Mahalini Raharja soal cinta beda agama ialah tidak ada yang akan menggantikan Tuhan karena Tuhan itu hanya satu. Begitupun soal sudut pandang arti agama bagi Mahalini, ia menyebutkan jika agama adalah tuntunan kita untuk berbuat kebaikan.

“Kalo mikir mengorbankan Tuhan salah, menurut gue Tuhan itu satu. Menurut gue agama itu adalah tuntunan untuk kita berbuat baik,” ujar Mahalini Raharja di TikTok @Vennatyra, Kamis, 17 Februari 2022.

“Agama itu mengajarkan gimana kita untuk taat, taat sama Tuhan, gak ada tuh agama yang ngajarin tentang keburukan. Jadi kalo cinta beda agama menurut gue it’s okay, jadi kalo lu pegang satu agama itu ya harus benar dengan semua itu,” sambung Mahalini.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.