Pacari Pramugari, Vina Oktaviani, Untuk Kedua Kalinya, Ade Govinda Datang ke Rumah Calon Mertua di Makassar

Ade Nurulianto atau yang akrab disapa Ade Govinda lahir pada 8 Mei tahun 1984. Ade merupakan salah satu personil band Govinda yang digawangi oleh Ifan, Jeje, Lucky dan Izal dan memegang posisi lead guitar.

Berbicara asmara, Ade pernah menjalin asmara dengan Tiwi (eks T2) selama 2 tahun hingga putus karena dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Chika. Hubungannya dengan Chika pun kandas selama 2 tahun karena kabar faktor orang ketiga. Ade mulai menjalin hubungan serius dengan mantan artis cilik, Christy Colondam di tahun 2014, hingga dikabarkan akan menikah di Mei 2018 kemarin. Namun sayang hubungan yang sudah terjalin selama 4 tahun itu pun bearkhir kandas.

Pada bulan Oktober kemarin, Jeje Govinda iseng memposting Ade di instastory yang terciduk sedang mencari souvenir di kawasan Jakarta Timur namun bukan dengan Christy Colondam, melainkan bersama wanita lain yang bernama Vina Oktaviani, seorang pramugari yang kabarnya kini menjadi kekasih baru Ade. Belum diketahui pasti kapan Ade dan Vina menjalin asmara, namun keduanya nampak serius untuk segera menikah. Kabarnya Ade sudah datang mengunjungi rumah orang tua Vina di Makassar.

Seperti apa cerita Ade yang kembali mendatangi rumah calon mertuanya di Makassar? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpivacation Makassar No Secret.

 

Instagram @ade_govinda | @vinaoktaviani._

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *