Pakai Nama Baru Setelah Hengkang dari Trio Macan, Dara Fu Rajin Bikin Single

Dara Rafika, mantan member Trio Macan yang berusia 29 tahun ini sejak 2018 silam mengubah nama panggungnya menjadi Dara Fu; di mana ‘Fu’ dalam bahasa Mandarin berarti keberuntungan.

Ibu satu orang anak ini, 5 November lalu mengakhiri kontraknya dengan Trio Macan; sebulan sebelum kontraknya resmi berakhir dan memilih bersolo karier.

Dua member lainnya, Lia Amelia dan Chacha Sherly juga tidak memperpanjang kontrak dan kini tergabung dalam manajemen artis yang berbeda. Sementara Dara tidak tergabung dalam manajemen artis manapun.

Perempuan kelahiran Kediri yang merilis video klip single solo perdananya pada 17 April lalu, sejak 2018 aktif meng-cover lagu di channel youtube-nya. Namun angka subscriber-nya disembunyikan. Sementara mantan rekan grupnya, Chacha Sherly sudah memiliki lebih dari 123 ribu subscriber.

YouTube player

Mengapa Dara tidak dinaungi manajemen artis? Seperti apa kesulitan yang harus ia rasakan berkarier sendiri? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 14:30 hanya di TRANS TV!

Instagram Dara Fu

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.