Pakar Grafolog Beberkan Karakter Reino Barack Melalui Tulisan Tangan, Seberapa Akurat?

Tulisan tangan sesungguhnya adalah gambaran dari otak manusia yang menunjukkan kepribadian dan karakter setiap individu. Pikiran manusia secara sadar menentukan apa yang ditulis seseorang dan alam bawah sadar mengontrol bagaimana cara seseorang itu menulis.

“Untuk prediksi masa depan lebih ke arah kecenderungan dan potensi. Berdasarkan riset di universitas Harvard dan Sorbonne, keakuratannya mencapai 85%,” kata Yosandi.

Beberapa waktu lalu seorang pakar analisa tulisan atau grafologi bernama Yosandy Lip San, mengungkap fakta menarik tentang tulisan tangan suami Syahrini, Reino Barack.

Secara mengejutkan, Yosandy menyatakan bahwa Luna Maya beruntung tidak menikah dengan Reino yang memiliki ciri khas felon’s claw, yakni bentuk menyerupai cakar di beberapa huruf yang ia tulis.

“Secara netral, orang yang memiliki ciri ini membawa perasaan bersalah karena kejadian masa lalu. Ada rasa kemarahan, kontrol emosi yang lemah, rasa menyalahkan diri berlebihan yang menjadi beban bagi yang bersangkutan,” papar Yosandy.

Apakah sebenarnya motivasi dari pakar grafologi ini dengan membocorkan analisa tulisan tangan Reino Barack?

“Sebenernya prediksi tulisan tangan Reino Barack diminta oleh alumni untuk dibahas di grup internal, namun entah siapa, ada yang membocorkan,” demikian penjelasan Yosandy Lip San.

Instagram Yosandy Lip San

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *