Pamer Berlian, Barbie Kumalasari Diingatkan Netizen Tentang Ibunya

Sharing is caring

Kumalasari lebih dikenal Barbie Kumalasari kelahiran Jakarta 7 Mei 1984, mengawali karir sejak tahun 2000 dengan berperan dalam sinetron Bidadari yang melambungkan namanya. Barbie sempat menarik diri dari dunia hiburan untuk fokus menjadi seorang pengacara. Namanya kembali dikenal oleh masyarakat ketika ia melakukan perubahan drastis pada penampilannya.

Pada tahun 2007 Barbie menikah dengan Farid Dwi Nuryanto dan dikaruniai seorang putri bernama Keisha Aira Natania. Namun pernikahan keduanya tidak berujung baik dan memutuskan untuk bercerai. Setelah itu pada tahun 2015, ia menjalin hubungan dengan aktor dan mantan suami Fairuz Arafiq yaitu Galih Ginanjar yang lebih muda dua tahun darinya, dan keduanya telah menikah siri di tahun 2016.

Barbie memposting sebuah foto pada 30 Juli kemarin berisi dirinya sedang menggunakan beberapa berlian di jari, pergelangan tangan dan lehernya, yang diduga berharga total 20 M seperti hashtag yang di tulis oleh Barbie. Dengan dirinya memposting foto tersebut, ia mendapatkan berbagai macam komentar. Salah satunya mengingatkan Barbie agar tidak lupa dengan orangtua, karena melihat kondisi ibunya yang masih mengontrak rumah dan berjualan untuk menyambung hidup.

Bagaimana hubungan Barbie dengan ibunya saat ini? Apa maksud dan tujuan dirinya memposting dan memamerkan berlian di Instagramnya? Darimanakah Barbie bisa mendapatkan berlian tersebut? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Barbie Kumalasari : @barbiekumalasari

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.