Panji Pragiwaksono Sering Dapat Komentar Negatif karena Materi Stand Upnya

Sharing is caring

Pandji pragiwaksono, aktor, komika, penyiar, presenter sekaligus sutradara berusia 42 tahun, yang menggagas kompetisi “stand up comedy” pada 2010 bersama raditya dika ini, menjadi komika indonesia pertama yang mengadakan “stand up comedy world tour” pada 2014, 2016, dan 2019. pria kelahiran singapura ini, kerap mendapat komentar negatif karena materi stand upnya, salah satunya menyebut kucing “hewan gembel”, pernah disomasi media cetak dan farhat abbas, serta ramai di twitter karena mengirim pesan ke tim mengenai pekerjaan, saat tengah malam, hingga disebut menyiksa karyawan.

Lulusan desain produk industri itb ini, tahun 2006 menikah dengan gamila arief, penyanyi yang pernah mengikuti kompetisi menyanyi tahun 2005 dan pentas sebagai komika pada 2019, hingga dikaruniai 2 orang anak. pria yang mengidap sleep apnea dengan gejala mendengkur saat tidur ini, mengaku sembuh sejak menurunkan 16 kilogram berat badannya.

Apa tanggapan gamila arief mengenai suaminya yang beberapa kali tersandung masalah akibat materi stand upnya? saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.