Parenting ala Lee & Moa Atasi Anak yang Sempat Alami Gangguan Kecemasan

Lee Jeong Hoon mengawali karier sebagai anggota boyband HITZ bersama Ferdinan Kartiko dan Irwan Chandra tahun 2011 namun bubar karena masalah internal di tahun 2013.

Lee menikah dengan Moa, mantan istri Irwan Chandra pada 2 Desember 2017, 5 tahun setelah perceraian Moa dengan Irwan. Kini keduanya memiliki 4 orang anak; 2 di antaranya merupakan anak dari pernikahan Moa sebelumnya.

Lewat postingan Instagram pada 1 Desember lalu, Lee merasa geram terhadap dua orang yang meniup asap rokok elektrik di depan ketiga putrinya. Berusaha menegur, kedua orang tersebut malah menganggap tegurannya hanyalah candaan.

Memilih berkarier di Indonesia, pria keturunan Korea Selatan ini mengaku sempat mengalami depresi hingga ingin bunuh diri. Zoe, anak sambungnya pun sempat mengalami gangguan kecemasan dan melukai dirinya sendiri dengan mencakar-cakar tubuhnya.

Bagaimana cara Lee dan Moa mengatasi anaknya yang sempat mengalami gangguan kecemasan? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Lee Jeong Hoon

Leave a Reply

%d bloggers like this: