Pasangan Hijrah Arie Untung dan Fenita Arie Jauh dari Gosip Miring, Apa Rahasianya?

Sharing is caring

Arie Untung; pembawa acara, komedian sekaligus aktor berusia 45 tahun ini menikah dengan Fenita Arie; pembawa acara berusia 34 tahun pada 5 Febuari 2015 setelah bertemu saat Arie menjadi tamu di kelas presenter Fenita lalu meminta nomor telepon Fenita kepada panitia hingga akhirnya menikah walaupun berbeda usia 10 tahun.

Pasangan yang sudah 16 tahun menikah ini telah berhijrah; di mana Arie lebih dulu berhijrah di tahun 2016, kemudian disusul Fenita yang berhijab sejak Januari 2018.

Bapak 3 anak yang mengaku sempat ingin menceraikan sang istri lantaran sulit diajak berhijrah ini; setelah berhijrah, menuai sejumlah kontroversi seperti cuitan di twitter yang membandingkan virus corona dengan kasus kelaparan anak di dunia dituding mencontek hingga membuang tas-tas branded asal Perancis lantaran kesal dengan presiden Perancis, Emmanuel Macron yang dianggap menghina Nabi Muhammad.

Bagaimana cara Arie Untung dan Fenita menjaga pernikahannya agar jauh dari gosip miring? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Fathia/Chandra)

Instagram Arie Untung

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.