Pasca KDRT Selalu Merasa Tersudutkan, Rizky Billar : Kentut Aja Aku Salah! 

Sharing is caring

Pasca Mencuatnya laporan KDRT hingga gegerkan netizen karena laporannya dicabut. Kini, pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah fokus membangun kembali biduk rumah tangga yang hampir roboh.

Akibatnya, Rizky Billar kena  sanksi sosial dan semua gerak-geriknya menjadi perhatian. Karena hal itu, Billar mengaku dirinya merasa apapun yang dilakukannya serba salah.

Baru terlihat kembali aktif di media sosial dengan mengunggah foto kebersamaan dengan anak dan istri pasca jadi bulan-bulanan netizen lantaran kasus KDRT. 

Meskipun Rizky Billar sudah meminta maaf dan dimaafkan oleh sang istri dan keluarga, tetapi ternyata tidak bagi netizen. Pasalnya hingga saat ini Rizky Billar merasa dirinya terus menerima sanksi sosial dari publik. Nyinyiran dan cibiran netizen masih diterimanya hingga saat ini. 

Misalnya saja, baru-baru ini viral potongan video yang diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram yang memperlihatkan kegelisahan Rizky Billar. Billar juga sempat mewanti-wanti agar wartawan tidak asal memberitakan tagline yang aneh lagi tentangnya setelah selesai bermain bola. 

“Iya jangan bikin tagline aneh-aneh yah,” ungkapnya, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Billar juga menambahkan bahwa kini dia sedang berada di posisi yang serba salah. Dimana setiap gerak-geriknya selalu salah di mata netizen.

“Kentut aja salah saya,” pungkas Rizky Billar.

Unggahan video ini sontak saja menjadi perhatian netizen dan dibanjiri komentar yang beragam. Tidak sedikit yang mengomentarinya dengan resiko sanksi sosial bahkan masih ada yang menyinggung tindakan KDRT. 

“Risiko klu kena sanksi sosial,” komentar salah satu netizen.

“Makanya lar kmren loe kalau kdrt kaga usah heboh jdi kan loe biar kentut juga loe salah,” tulis netizen yang lain. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *