Pasca Rujuk, Rizki Tetap Jarang Memposting Kebersamaan dengan Sang Istri hingga Persiapan Ridho Menjelang Pernikahan

Rizki Syafaruddin, jebolan ajang pencarian bakat dangdut tahun 2015 berusia 24 tahun ini, setelah setahun belakangan pisah ranjang dengan Nadya Mustika hingga dipaksa menjatuhkan talak oleh mertuanya; sejak Juni lalu rajin memposting foto sang anak; memberikan surprise anniversary pernikahan kepada Nadya dan telah rujuk dengan melangsungkan akad nikah untuk kedua kalinya pada 19 Juli kemarin di Medan, Sumatera Utara.

Pria yang diduga sebagai mantan kekasih Lesty Kejora yang disindir pelit ini; 6 September lalu mengatakan seburuk-buruknya manusia adalah membuat sakit hati orang lain.

Saudara kembarnya, Ridho Syafaruddin dikabarkan akan menikah dengan Syifa; perempuan asal Garut yang dikenal Ridho dari komunitas motor trail pada November 2020 dan disebut netizen mirip Nadya Mustika.

Pasangan yang telah melakukan foto prewedding ini dikabarkan akan menikah pada awal Oktober mendatang.

Mengapa setelah rujuk, Rizki jarang posting foto dengan Nadya? Benarkah keluarga Nadya sebenarnya tidak setuju mereka rujuk? Seperti apa persiapan Ridho menjelang pernikahan? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Fathia/Chandra)

Instagram Rizki | Ridho

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *