Pedangdut Sekaligus Duta Kemenpora, Maya Angkasa diduga Gelapkan Uang Arisan 9,2 Miliar. Bagaimana Klarifikasinya?

Maya Angkasa, pedangdut sekaligus Duta Kemenpora ini, merupakan ketua Asosiasi Pegusaha Artis dan Desainer. Desember lalu Maya merilis single berjudul 2019 Semakin Mesra yang terinspirasi untuk terus memberdayakan artis senior dan junior di dunia seni.

Januari lalu, namanya muncul saat dilaporkan Ratna Rezekie atas dugaan kasus penggelapan uang arisan senilai 9,2 miliar. Saat itu Ratna mau mengikuti arisan Hoki Maya Meydi karna Meydi merupakan sahabat Ratna, dan meyakinkan jika uang arisan akan dikelola Maya yang berprofesi sebagai artis.

Juli 2018 lalu Ratna dan 30 orang lainnya mengaku sudah menyetor uang mencapai 9 miliar pada Maya. Namun uang yang disetorkan tidak diputar sebagaimana mestinya. Maya mengakui adanya transferan uang senilai 9,2 miliar, namun uang tersebut dalam konteks bisnis trading, bukan uang peserta arisan Hoki Maya Meydi.

Hingga Desember 2018 Maya dikabarkan tidak memiliki itikad baik mengembalikan uang peserta arisan. Melalui bukti transfer dan MoU Ratna pun melaporkan Maya ke Polda Metro Jaya.

Seperti apa klarifikasi Maya terkait dugaan kasus penipuan yang dituduhkan kepadanya? Dan benarkah Maya memang menerima transferan uang sebesar 9,2 miliar? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

 

Instagram Maya Angkasa

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *