Pedangdut Sensual Asal Sidoarjo, Lala Widy Bernyanyi Demi Masa Depan Sang Buah Hati

Sharing is caring

Lala Widy, penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur ini merambah ke dunia musik Indonesia dengan merilis single berjudul PPKM (Pelan Pelan Kamu Menghilang).

Lala Widy adalah seorang ibu satu anak yang namanya sering muncul di Youtube dengan meng-cover sejumlah lagu seperti Satu Hati Sampai Mati, Emas Hantaran, Kupuja-puja, dan Sun Ping Telu.

Lala Widy memulai karirnya sejak duduk di kelas 4 SD. Ia menyanyi dari panggung ke panggung ditemani sang ayah yang berprofesi sebagai soundman. Walaupun cita-citanya menjadi dokter, dorongan kedua orang tuanya untuk menjadikan Lala seorang penyanyi membuahkan hasil. Kini ia dikenal masyarakat dengan lagu-lagu yang berjudul Pengkhianat Cinta dan PPKM.

Salah satu lagu Lala yang berjudul Pikopa Kopi (Apakah Itu Cinta?) bahkan viral dan dijadikan backsound video oleh pengguna aplikasi TikTok. Namun dibalik kesuksesan Lala Widy, ia mempunyai kisah perjuangan menjadi orang tua tunggal untuk anak semata wayangnya.

Melalui tayangan Rumpi No Secret, Lala Widy menceritakan kalau anaknya kerap di-bully netizen karena jarang tampil dengan bapaknya di media sosial.

“Iya benar sempat di-bully juga dulu, ‘ih mana sih bapaknya?’ sampe keluar kata-kata ga enak gitu kan, ‘ih mana coba kalau punya ayah tunjukin fotonya’. Ya hello, mana ada anak gak punya ayah,” ujar Lala Widy melalui tayangan Rumpi No Secret pada Selasa (24/08/2021).

YouTube player

Lala pernah menikah dengan seorang TNI saat dirinya berusia 19 tahun. Dari pernikahannya mereka dikaruniai anak perempuan bernama Syahdu Nazwa Mutia yang kini berusia 6 tahun. Namun pernikahan Lala tidak berjalan dengan baik dan berakhir dengan perceraian.

Lala mengatakan, profesi yang ia geluti sekarang untuk menjamin masa depan sang anak. Jika anaknya ingin menjadi penyanyi, setidaknya sudah punya jalan melalui dia. Dan jika anaknya ingin sekolah tinggi, mamanya sudah memiliki uang untuk mendorong anaknya agar lebih sukses dari dirinya. (Fathia/Chandra)

Instagram Lala Widy

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *