Peduli Generasi Muda Lewat Konten ‘Anjay’, Lutfi Agizal Harus Rela Putus dengan Salshadilla?

Sharing is caring

Lutfi Agizal, pesinetron berusia 25 tahun sekaligus kekasih Salshadilla, anak Iis Dahlia ini memposting konten bersama ahli bahasa Tommi Yuniawan tentang jargon “anjay” yang dianggap sebagai kata kasar dan bisa merusak moral anak bangsa.

Netizen menduga konten tersebut ditujukan untuk Rizky Billar hingga dikomentari langsung oleh Rizky dan artis lain seperti Uus, Nikita Mirzani dan selebgram Revina VT yang mengkritik Lutfi untuk tidak membuat konten bahasa jika belum bisa mengedukasi diri sendiri.

YouTube player

Pria lulusan psikologi yang diduga pernah membuat konten artis settingan dan disebut netizen untuk Rizky Billar dan Lesty ini dikabarkan putus dengan Salsha yang sempat membuat instastory untuk tidak mengaitkan keluarganya dalam konten yang diduga dibuat Lutfi, hingga saling unfollow meski sudah bertunangan pada 22 Desember 2019.

Benarkah Lutfi sengaja membuat konten ‘anjay’ demi mendapat rupiah karena sedang sepi job? Dan benarkah alasan putusnya karena Salsha malu dengan tingkah Lutfi? Saksikan selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Lutfi Agizal

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.