Pemain Sinetron Tahun 90an Hingga Memerankan 25 Judul Sinetron, Seperti Apakah Kehidupan Elma Theana Saat ini?

Elma Theana Yulintina, putri aktris senior Waty Siregar, kelahiran Jakarta, 3 Oktober 1974. Mengawali karir sejak tahun 1990-an sebagai bintang iklan, kemudian tahun 1995 merambah ke dunia tarik suara dengan merilis album “Jangan Pisahkan” dan “Mana Mungkin” di tahun 1997.

Namanya dikenal karena membintangi beberapa sinetron di antaranya Kawin Gantung, Rosalinda, dan Pernikahan Dini yang beradu akting bersama Atalarik Syach dan Desy Ratnasari.

Tahun 1999 Elma menikah dengan Ferry Indarto Damono dan dikaruniai seorang putri Adinda Thalia Salsabila. Setelah 5 tahun menikah, pada 23 September 2004 keduanya bercerai. Di akhir tahun 2004 Elma kemudian menikah dengan Julianda Barus dan telah memasuki 14 tahun usia pernikahan.

Elma yang hingga saat ini sudah memerankan 25 judul sinetron, pernah 9 tahun menimba ilmu di padepokan Gatot Brajamusti dan di tahun 2011 memutuskan keluar karena menyadari ada ketidakberesan dalam ajarannya.

Bagaimanakah cerita nostalgia Elma dalam membintangi sinetron tahun 90an? Dan seperti apakah kehidupan Elma saat ini? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *