Pemilik Akun Instagram yang Hina Fisik Dian Nitami Dikabarkan Menghilang

Pelaku penghinaan pada fisik Dian Nitami dikabarkan menghilang. Anjasmara, sang suami menyampaikan kabar ini ketika ditemui wartawan.

Ditemui di kawasan Jakarta Timur, Kamis (3/1/2019), Anjasmara mengatakan ia mengetahui dari keluarganya kalau pemilik akun instagram @Corissa.Putrie yang telah menghina Dian Nitami diindikasikan tengah menenangkan diri.

“Gak tau katanya orangnya hilang, susah dihubungi. Ya biasalah itu, gak papa lah mungkin dia sedang perlu waktu untuk mencerna atas segala sesuatu yang dia perbuat,” tutur Anjasmara.

Menurut Anjasmara, pihak keluarga pemilik akun instagram @Corissa.Putrie ternyata telah menghubungi Anjasmara untuk meminta maaf terkait kasus penghinaan fiisik yang dilakukan pemilik akun tersebut. Anjasmara menceritakan yang menghubungi adalah kakak dari pemilik akun yang ternyata berdomisili di Medan.

Awalnya kakak dari pemilik akun tersebut menghubungi manager Anjasmara dan meminta Anjasmara memaafkan dan memaklumi yang dilakukan sang adik.

“Kakaknya yang bersangkutan menghubungi manajer saya. Beliau minta maaf memohon agar memaklumi apa yang dilakukan oleh adiknya,” kata Anjasmara saat ditemui.

Anjasmara menuturkan kakak dari pemilik akun tersebut meminta maaf dengan cara yang sopan dan baik-baik. Anjasmara menerima niat baik dari keluarga pemilik akun @Corissa.Putrie.

“Kakaknya udah minta maaf, minta agar saya bisa memafkan lagi. Kakaknya baik, walaupun kita gak kenal, sopan sama saya jadi ya saya gak punya masalah apa-apa,” tutur Anjasmara.

Namun nampaknnya Anjasmara masih kurang puas, ia ingin si pemilik akun lah yang langsung menghubunginya meminta maaf.

“Masalahnya ada di adiknya dan seharusnya siapa yang berbuat maka dia yang bertanggung jawab,” papar Anjasmara.

Permasalah ini berawal dari akun @Corissa.Putrie yang memberikan komentar berisi penghinaan fisik Dian Nitami, saat istri Anjasmara itu mengunggah foto dirinya berfoto di bawah payung di Instagram. Warganet tersebut menghina bagian hidung Dian Nitami bahkan menyuruhnya operasi plastik. Geram, Anjasmara dan Dian Nitami meminta pemilik akun meminta maaf secara resmi di koran. Jika tidak dia harus membuat video permintaan maaf di akun instagramnya.

Sayangnya pemilik akun hanya meminta maaf lewat fitur Direct Message di instagram dan tidak mengindahkan permintaan Anjasmara dan istri, hingga akhirnya Rabu (2/1/2019) kemarin perkara tersebut dilaporkan ke pihak yang berwajib terkait penghinaan fisik.

 

Instagram @bu_deedee | @anjasmara

 

(disadur dari tribunnews.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *