Pemotretan Anaknya 2 hari Setelah Lahiran, Andi Soraya Mendapat Komentar Negatif Netizen

Andi Soraya, akrab dipanggil Aya, aktris kelahiran Jakarta, 18 Juni 1976 ini, mengawali karir sebagai model, kemudian banyak membintangi sinetron dan film. Kini Aya sedang disibukkan dengan mengurus anak perempuannya.

Mengenai asmara, Aya pernah menikah selama 4 tahun dengan Ahmad Kurnia Wibawa dan dikaruniai anak yang bernama Shawn Adrian Khulafa. Aya kembali dikaruniai seorang anak yang bernama Farren Starling Emmanuel dari hasil hubungannya dengan Steve Emmanuel di tahun 2011. Aya menikah dengan Rudy Sutopo namun kandas di tahun 2015. Setahun kemudian, Aya kembali menikah dengan seorang pengusaha dan mantan Bupati Pangkep, Andi Ali Gaffar Patappe.

Pada tanggal 25 Januari 2018 pukul 12:55, Aya melahirkan seorang putri yang bernama Andi Kylie Zhivanna Ali. Selang 2 hari setelah kelahiran anaknya, Aya memposting video dengan caption “Baby Kylie lagi di siapin buat session pemotretan pertama di rumah sakit”. Video tersebut menuai banyak komentar negatif dari netizen yang menyanyangkan bayinya sudah dilakukan pemotretan. Komentar negatif itu langsung dibalas marah oleh Aya, yang mengatakan bahwa pemotretan ini adalah paket foto dari rumah sakit dan bukan untuk kebutuhan komersial.

Seperti apa keseruan Aya saat mengurus anak perempuannya? Dan apa saja perbedaan saat mengurus anak perempuan dan laki-lakinya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Instagram @andisorayabeatrix

Leave a Reply

%d bloggers like this: