PENAMPAKAN DI PENGINAPAN ANGKER MEMBUAT TINA TOON JERA

Sharing is caring

Jadi waktu itu aku pernah ke Bangka Belitung karena disana mau ada syuting gitu kan.Singkat cerita, aku sama asistenku ini dijemput sama supir yang udah ditugasin buat jemput aku. Setelah beberapa jam perjalanan, tibalah kita disebuah penginapan.Penginapan ini bukan kayak penginapan hotel, tapi kayak rumah mewah zaman dulu gitu terus banyak barang-barang antik di dalemnya. Ya aku ga menaruh curiga sih disitu. Setelah check in, aku dan asistenku berjalan menuju lantai 2. Pas mau naik tangga, aku ketemu dengan teman artis yang pada saat itu dia juga mau syuting dengan aku. Sambil meninggalkan penginapan, dia bilang, “Wah, lo hati-hati aja sih.” Aku dan asistenku jadi khawatir dong, emangnya kenapa sih di penginapan ini? Tapi karena aku udah capek banget gitu kan, ya udah akhirnya aku naik aja deh ke lantai 2 dan masuklah aku dan asistenku ke kamar, kita juga sempet beres-beres karena tempatnya agak berdebu juga sih.

Nah pas aku ke kamar mandi, aku mau cuci muka kan, aku heran, “kok air westafelnya ga ngalir ya?” Ya udah disitu aku minta asistenku untuk manggil orang penginapan untuk ngebenerin keran airnya. Sambil nunggu, aku ketiduran di ranjang. Pas lagi tidur itu, aku denger “kok ada suara keran westafel yang mengalir ya?” Aku pikir, “Oh mungkin airnya sudah selesai diperbaiki kali ya dan asistenku lagi mandi. “ Ya udah akhirnya aku bangun, jalan ke kamar mandi. Pas aku cek, ternyata keran itu masih belum ngalirin air dan asistenku juga ga ada di kamar mandi itu. Tiba-tiba dia datang membuka pintu kamar. Aku sama asistenku kayak saling tatap-tatapan gitu kan karena kita pikir salah satu dari kita itu lagi mandi. Karena takut, akhirnya kita memilih untuk tidur aja deh karena kita masih capek juga.

Pas tidur, aku denger ada suara anak-anak lagi lari-larian sambil ketawa-ketawa gitu, persis di depan kamar aku itu. Aku kayak kebangun gitu kan, terus aku nanya ke asistenku dan ternyata dia juga denger suara itu. Ga lama, aku inget kalau di penginapan itu tuh cuma ada aku dan asistenku doang yang nginep, tanpa ada tamu lain satu lain satu pun yang membawa anak-anak. Ngeri dong, terus itu suara siapa coba? Karena udaranya semakin dingin, aku minta asistenku untuk menutup jendela yang terbuka. Akhirnya asistenku berjalan menuju jendela dan saat hendak menutup jendela, muncullah sosok genderewo bersamaan dengan petir yang menyambar di balkon kamar. Disitu aku dan asistenku langsung ngejerit sekenceng-kencengnya karena takut. Disitu aku langsung ambil hp, terus telepon crew syuting “pokoknya aku gamau tau, jemput aku sekarang. Aku pengen pindah penginapan. Aku gak mau nginep di penginapan ini lagi.”

YouTube player

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.