Penampilan Dita Soedarjo Di Kritik Oleh Netizen, Denny Sumargo Buat Video Pembelaan.

Sharing is caring

Dita Soedarjo, anak bungsu dari 2 bersaudara ini mulai menjadi perhatian netizen ketika dirinya dikabarkan bertunangan dengan Denny Sumargo. Adik dari Putri dan Mita Soedarjo ini memiliki bisnis ice cream, dan juga bisnis di bidang fashion. Ia juga aktif dalam kegiatan sosial bertajuk let’s share untuk membantu tkw dan pendidikan anak.

Kabar pertunangannya dengan Denny Sumargo cukup banyak menyita perhatian. Mulai dari cerita masa lalu Denny Sumargo dengan seorang dj, status Dita sebagai cucu seorang konglomerat, pemberitaan mengenai gaya hidup Dita, hingga munculnya transformasi foto masa lalu Dita yang berbeda dari penampilannya yang sekarang.

Tak sedikit yang berkomentar negatif soal perubahan penampilan Dita. Komentar itu membuat Denny Sumargo tak tinggal diam. Melalui instagram story Denny mengunggah video berisi peringatan untuk tak lagi melakukan body shaming, karena setiap orang mempunyai masa lalu dan punya kesalahan. Di akhir video Denny pun meminta maaf jika punya kesalahan.

Apa tanggapan Dita menanggapi komentar netizen tentang penampilannya? Seperti apa sikap Dita menghadapi bullying tentang body shaming? Dan seperti apa rencana pernikahan Dita dan Denny Sumargo? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Dita Soedarjo : @ditasoedarjo

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.