Pendapatan Reza Rahardian di setiap Film, Mencapai Milyaran Rupiah ?

Reza Rahadian Matulessy atau yang akrab disapa Reza Rahadian lahir di Bogor, 5 Maret tahun 1987. Reza memulai karirnya sebagai model dan sempat meraih juara favorit top guest versi majalah remaja tahun 2004. Sebelum aktif di dunia layar lebar, Reza memulai debut akting nya lewat sinetron “Inikah Rasanya” di tahun 2005. Sementara debut layar lebar nya di mulai pada tahun 2007, lewat film yang berjudul “film horror. Akting nya mulai mendapat perhatian ketika dirinya memenangkan Piala Citra dalam kategori pemeran pendukung pria terbaik, lewat perannya sebagai Samsudin dalam film “Perempuan Berkalung Sorban” di tahun 2009. Dan kini, Reza telah menambahkan 3 Piala Citra pemeran utama pria terbaik disepanjang perjalan karir berakting nya.

Kisah asmara Reza jarang mendapat sorotan public, kecuali dengan adinia wirasti. Reza tertangkap beberapa kali mengumbar kemesraan nya dengan Adinia semenjak di pasangan kan dalam film “citical eleven”. Bahkan kedekatan Reza dan Adinia membuat Dian Sastro baper hingga meminta keduanya untuk segera naik pelaminan.

Di tahun 2018 ini, Reza kembali bermain dalam film terbarunya yang berjudul “Benyamin Biang Kerok” yang resmi di rilis tanggal 24 Januari kemarin dalam film tersebut, Reza memerankan tokoh Pengki dengan gaya khas ala Actor,Comedian, serta penyanyi asal betawi Benyamin Sueb. Tak hanya berakting, Reza bahkan turut menguji kualitas suaranya dengan bernyanyi yang di buat menyerupai suara khas Benyamin Sueb. Di film ini pula, Reza beradu akting dengan artis pendatang baru yang bernama Delia Husein.

Benarkah sosok Reza terkenal galak di lokasi syuting? Apa alasan Reza yang masih tetap keukeh untuk tidak memiliki akun Instagram pribadi? Dan benarkah jika Reza adalah Aktor dengan pendapat Miliaran untuk satu judul film? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Rezarahardian@officialpilarez

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment