Penerawangannya Dibilang Kurang Akurat, Begini Tanggapan Mbah Mijan

Samijan atau lebih dikenal Mbah Mijan merupakan seorang paranormal Indonesia yang lahir di Kebumen, 21 April 1984, Namanya mulai dikenal masyarakat ketika dirinya sering memberi terawang kepada selebiritis tanah air dan meramal kejadian-kejadian apa saja yang akan terjadi di masa depan. Namanya semakin populer setelah tampil menjadi ahli Supranatural dalam program acara “Jalan Malam Misterius” tahun 2013. Setelah itu, Mbah Mijan semakin sering muncul di televisi dengan pernyataan dan prediksinya tentang karir hingga kehidupan asmara selebriti. Ramalan Mbah Mijan sering kali menuai kontroversi. Meski tidak selalu akurat, ada beberapa terawangannya menjadi kenyataan.

Bicara soal kehidupan peribadinya, pada 24 April 2018 Mba Mijan mengunggah video kebersamaan dengan istrinya di channel Youtubenya. Dalam video tersebut Mbah Mijan memperkenalkan sosok istri yang telah ia nikahi pada tahun 2013 lalu. Kemunculan istri Mbah Mijan menjadi perbincangan netizen. hingga beredar kabar bahwa siapa sosok istri Mbah Mijan tersebut, akrab disapa “Mbak Uli” yang berprofesi sebagai seorang Bidan.

Pada 21 Juli 2018 Mbah Mijan dan Sandy Tumiwa terlibat perseteruan. Hal itu bermula dari beredarnya video Sandy yang menantang Mbah M yang diduga sebagai Mbah Mijan. Dalam video tersebut, Sandy menyindir soal keahlian Mbah Mijan memprediksi masa depan. Sandy tidak terima dengan pernyataan Mbah Mijan yang menyebutkan bahwa dirinya masih memiliki perasaan kepada mantan istrinya Tessa Kaunang. Tak hanya itu, Mbah Mijan juga menjawab tantangan Sandy, hingga akhirnya Sandy mengancam akan melayangkan somasi kepada Mba Mijan, kalau tidak menepati janji untuk bertemu.

Seperti apa kehidupan rumah tangga Mbah Mijan dengan sang Istri? Apa tanggapan Mbah Mijan, ketika ramalannya sering dikomentari kurang akurat? Apa rencana Mbah Mijan terkait perseteruannya dengan Sandy Tumiwa? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Mbah Mijan: @mbahmijan

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.