Pengacara Arfita Sebut Tindakan Curhat Yama Carlos ke Media Tidak Wajar. Kenapa?

Selasa 21 Agustus 2018 lalu bertempat di sebuah kafe di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan, aktor Yama Carlos menggelar konferensi pers. Didampingi orang tua, dan orang-orang terdekatnya, Yama membeberkan kisruh rumah tangga berikut perilaku kurang baik sang istri yang menyebabkan dirinya merasa harus “mengamankan” putra semata wayang mereka, Marco.

Melalui sambungan telepon, pengacara Henry Indraguna,SH yang Juli 2017 lalu pernah bertindak sebagai penengah, memberikan pendapatnya.

“Sebetulnya saya dengan Yama dan istrinya Arfita itu dekat. Arfita menyesalkan ada keributan bawa media ke rumah dan anak dijadikan jaminan,” ungkap Henry.

“ Permasalahan dalam rumah tangga, cek cok, beda paham itu wajar. Yang tidak wajar, kalo berantem harus bawa media. Apa tujuannya?” Lanjut Henry menyatakan keheranan Arfita.

Henry mengaku bahwa dirinya memang telah bertemu Yama, yang bersikukuh mengatakan tidak menginginkan perceraian.

“Opsi mediasi Yama sudah mau. Tapi Yama merasa masih menunggu waktu yang tepat, sekaligus untuk jadi pelajaran bagi Arfita,” ungkap Henry.

Pengacara yang kerap mewakili artis-artis terkemuka tanah air ini kemudian menyatakan pula penyesalan, dengan terbukanya air keluarga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri.

Menurut Henry, dirinya sudah menahan Arfita untuk tidak ikut membuka permasalahan rumah tangganya ke media. Bagi pengacara ini, aib seorang istri juga merupakan aib seorang suami yang harus dijaga, begitupun sebaliknya.

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment