Pengacara Ini Sebut Angela Lee Layak Dibela, Apa Sebab?

3 bulan lebih, atau tepatnya 110 hari sudah artis atau selebgram Angela Lee mendekam di penjara polres Sleman, Yogyakarta.

Angela dan suaminya, David Hardian Sugito dilaporkan oleh Santoso Tandyo, warga Yogyakarta akibat utang dalam kasus penjualan tas mewah yang mencapai milyaran rupiah.

“Hutang awal, 120 milyar. Setelah dilakukan pembayaran, tersisa 12 milyar. Angel sudah menyerahkan sekitar 3 milyar dan masih tersisa 8 milyar,” ungkap kuasa hukum Angela Lee, Wahyu Yudi, SH.

Saat ini, berkas perkara kasus Angela Lee dan suaminya tersebut disebut-sebut telah dilimpahkan ke pihak Kejaksaan Negeri Sleman. Selanjutnya berkas akan dilimpahkan ke Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Jika sebelumnya Angela Lee sempat ditangani oleh pengacara Henry Adhiguna, namun kontrak kerjasama itu berakhir karena faktor fee, apakah yang membuat Wahyu kini mengambil alih kasus Angela?

“Saya melihat Angel awalnya tak ada niat jahatnya, murni kesalahan manajemen. Layak dibela, karena sudah habis-habisan,” demikian penjelasan Wahyu.

“Orang menipu kan asetnya bertambah, ini malah habis-habisan,” pungkasnya.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *