Pengacara Keluhkan Pengawalan Ketat dan Borgol Untuk Vanessa Angel, Ini Alasannya

Sejak 30 Januari 2019, artis Vanessa Angel ditahan oleh Polda Jatim atas dakwaan kasus prostitusi online. Adapun alasan subjektif dari penyidik, penahanan Vanessa adalah adanya kemungkinan yang bersangkutan (berpotensi) menghilangkan barang bukti, melarikan diri, kemudian mengulangi perbuatannya.

Saat ini, Vanessa telah dipindahkan dari tahanan Polda ke ke tahanan kejaksaan.

Senin (1/4/19) lalu, tampak pemandangan miris ketika Vanessa Angel digiring menuju ruang sidang dengan tangan terborgol dan pengawalan ketat.

Netizen pun banyak yang menaruh iba dan menganggap perlakuan terhadap Vanessa terlalu berlebihan.

“Kami amat menyayangkan perlakuan dari penyidik terutama Polda Jatim terhadap Vanessa. Apa sih maksudnya sampai harus diborgol? Dia bukan koruptur dan pembunuh. Siapa sih yang dirugikan? Dia yang justru dirugikan segalanya…” kata pengacara Vanessa Angel, Milano, SH.

Sebenarnya Milano berharap sejak awal kliennya mendapat perlindungan, karena keterlibatan Vanessa sebenarnya dapat membongkar jaringan sindikat prostitusi.“Tapi sudah sampai di tahap sidang ya biar saja dibuka di persidangan. Intinya biar masyarakat lebih tahu, biar terbuka kasus ini seperti apa,” pungkas Milano, SH.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *