Pengajuan Banding Gaga Muhammad Ditolak, Greta Iren Singgung Soal Uang Donasi

Sharing is caring

Pengadilan Tinggi DKI Jakarta menolak pengajuan banding Gaung Sabda Muhammad atau Gaga Muhamad yang diajukan pada Selasa (8/2/2022). Pengajuan tersebut setelah dibacakan vonis 4,5 tahun penjara terkait kecelakaan yang menyebabkan mendiang selebgram Laura Anna meninggal dunia pada Desember 2021.

Dalam bandingnya, pihak pria yang merupakan mantan kekasih Laura Anna ini, menyebutkan kelumpuhan yang dialami Laura tidak sesuai fakta karena Gaga telah mengumpulkan uang donasi sejumlah Rp 180.000.000,00, dan berusaha merawat Laura selama satu tahun.

Namun alasan tersebut terbantahkan lantaran donasi yang terkumpul sejumlah tersebut berasal dari teman-teman Laura sendiri dan berdasarkan keterangan saksi, Gaga hanya beberapa kali datang ke rumah sakit dengan durasi sebentar.

Terkait isi banding tersebut, Greta Iren, kakak Laura Anna, memberikan komentar di Instagram storynya dengan menyebut Gaga mengaku-ngaku bahwa donasi orang adalah miliknya. Netizen ramai membicarakan hasil penolakan banding Gaga dengan mengatakan Gaga harusnya masih bersyukur karena hanya dipenjara selama 4,5 tahun, sementara Laura tidak bisa kembali hidup.

ohhh JADI KONSEPNYA “NGAKU2” GITU dehhhhh. Wkwkwk ada orang kaya gitu yaa ngaku ngaku donasi orang jadi milik dia 😊”, tulis Iren.

Sebelumnya Laura Anna dan Gaga Muhammad mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi pada 8 Desember 2019. Akibat kecelakaan tersebut Laura harus berjuang mengalami kelumpuhan selama 2 tahun.

*(Dwi/Devita)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.