Pengakuan Cita Citata Diancam, Dipaksa Manggung Padahal Positif Covid-19

Sharing is caring

Melalui postingan Instagram Cita-Citata curhat soal pengakuannya yang dipaksa manajemen untuk tetap manggung padahal sedang terpapar virus corona.

Hal ini tentu membuat Cita-Citata kesal dan kecewa dengan manajernya karena dinilai tak memperhatikan bagaimana kondisinya yang bisa membahayakan banyak orang.

Kejadian ini berlangsung pada Februari 2022 lalu. Saat itu, Cita-Citata dinyatakan positif Covid-19 tepat dua hari sebelum jadwal manggungnya di luar kota.

“SEDIKIT CERITA BERBAGI PENGALAMAN AGAK PAHIT. Tanggal 24 feb saya di nyatakan postive sehabis PCR CT memang masih 38 which is ngga begitu parah tapi gejala dan rasanya badan sakit semua minta ampun,” Ungkap Cita.

“Tgl 26 saya ada event di luar kota (memang sih jadwal udah lama) dan management baru saya yang katanya manager artis lebih mentingin saya wajib berangkat dalam keadaan positive,” lanjut Cita.

Cita sangat sadar bahwa, apa yang dilakukan manajernya salah, karena memaksa untuk menghibur penonton di atas panggung padahal dirinya sedang terpapar covid-19.

“Kebayang ngga sebegitu bahayanya saya bisa menyebarkan ini virus apalagi kalau ada orang disana yang punya penyakit yang parah dan kena gara2 saya, Pandemic ini adalah force majeure jadi yang katanya manager saya si bung bersih keras untuk tetap berangkat” Ungkap Cita.

Dari postingan pelantun ‘Sakitnya Tuh Disini’ itu menyebutkan bahwa ia diancam uang yang sudah masuk akan dikembalikan dan ia harus bertanggung jawab mengganti biaya produksi.

“ngancem duit di kembalikan dan ngga mau nutupin uang produksi team (i don’t mind anyway) saya bisa kasih rezeki datang dari mana aja .. tapi oy ini nyawa orang loh !!” Ujar Cita.

Kesal dan kecewa atas perilaku manajernya, Cita-Citata akhirnya memutuskan untuk keluar dari manajemen artis itu.

“Akhirnya saya memutuskan untuk keluar dari management yang katanya udah keren dan biasa menangani penyanyi2 kelas atas” sambungnya.

Cita mengutarakan tentang kisahnya dengan mantan manajer. Ketika itu, pedangdut berumur 27 tahun ini sangat peduli kepadanya saat sang manajer positif Covid-19.

“SUNGGUH SANGAT MENGECEWAKAN ! Pantes banyak yang mental sama dese. Bung dan bunda kalo kamu baca ini Caption mudah2an masih inget ya pas lo postive se caring apa gue sama lo 🤭(bukan itung itungan tapi kemanusiaan nya jangan lupa di rasakan). Untuk para manager pesan dari kita penyanyi “profesional boleh tapi gunakan akal sehat juga 😉” Ungkapan Cita.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.