Pengakuan Jujur Dhawiya Zaida tentang Narkoba: “Sangat susah dijauhi, tapi…”

Sebelum akhirnya menikah 29 Maret 2019 lalu, putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida menjalani masa pacaran yang tak biasa dengan kekasihnya, Muhammad Basurrah.

Pasalnya, keduanya terpaksa menjalani masa tahanan akibat diciduk pihak yang berwajib karena kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Dipasahkan oleh rumah tahanan, tiap kali sidang ditunda, Dhawiya mengaku sempat kesal karena tak dapat bertemu Basurrah.

“Kalau bertemu, paling tidak bisa saling menguatkan dan ngobrol…” kata Dhawiya dengan didampingi Basurrah yang kini telah resmi menjadi suaminya.

Terhitung sejak awal tahun 2019 Dhawiya Zaida sudah kembali ke rumah. Baik dirinya dan suami harus menjalani proses rehabilitasi selama 1,5 tahun.

Keduanya mengaku merasa kapok berurusan dengan norkotika dan barang terlarang.

“Jangan lagi dong,” sergah Dhawiya Zaida cepat, ”Sangat susah menjauhi narkoba, tapi harus. Saya ngga mau lagi kehilangan momen-momen bersama keluarga.”

Senada dengan sang istri, Basurrah menjawab dengan nada sesal, “Engga (mau). Masa pacaran hilang, karena justru akhirnya sibuk sendiri…”

Instagram Dhawiya Zaida | Muhammad Basurrah

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *